DAFTAR DI SINI BOSS.....

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 23 November 2010

Cara Blog Mendapatkan Kunjungan Rutin Tiap Hari Secara Otomatis


Semakin hari dunia blog kini makin ramai, dan berlomba-lomba untuk memperoleh traffik kunjungan yang tanpa batas. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan rangking alexa sehingga informasi sekecil apapun dijadikan postingan guna menutupi segala kekurangan yang ada.Selain update blog secara terus menerus, memberikan komentar dan mengisi buku tamu blog lain adalah salah satu cara guna mendapatkan kunjungan. Namun jika Anda salah satu blogger yang tidak mempunyai banyak waktu didepan komputer tentu hal itu akan sulit dicapai. Lalu bagaimana menutupi kekurangan itu agar mendapatkan kunjungan rutin setiap hari? Ada cara ampuh yaitu Cara Blog Mendapatkan Kunjungan Rutin Tiap Hari Secara Otomatis. Cara ini banyak dilakukan oleh blogger yang jarang mempunyai mata keyword yang runcing sebagai judul postingan, sehingga jarang pula postingannya masuk dalam sepuluh besar Search Engine. Dan kecil kemungkinan di klik oleh para pemburu informasi yang nantinya akan menjadikan sebuah traffik yang Anda butuhkan.

Bagaimana caranya agar kita tetap mendapatkan kunjungan? Salah satunya adalah daftarkan blog Anda ke Autosurfing.  Ada banyak situs yang menyediakan layanan kerjasama ini dan silahkan cari di google dengan keyword "autosurf". Prinsip kerja situs ini pada garis besarnya adalah sebagai berikut:

Setelah mendaftar dan blog diterima, maka Anda harus melakukan hits atau semacam surfing ke berbagai situs atau blog yang sama-sama mendaftar dalam program ini. Lamanya waktu dalam proses surfing tergantung dari situs penyedia, ada yang 5 detik per hits. 10 detik bahkan sampai 30 detik. Banyaknya kunjungan yang akan Anda dapatkan juga tergantung pada peraturan situs tersebut, ada yang menerapkan 1:1 atau setiap 1 kali hits maka Anda akan mendapatkan 1 kunjungan dan 2:1 atau dua kali hits satu kunjungan.
Silahkan Anda hitung sendiri kalau misalnya mendaftar program seperti ini di 5 situs berbeda, dan setiap hari Anda surfing dan mengumpulkan hits seanyak 100 kali/situs, berapa kunjungan yang akan Anda peroleh tanpa posting rutin, tulis buku tamu blog lain d
ll. Dan berikut beberapa situs yang menyediakan layanan itu :

-Autosurfpro.com
-ExtremeAutoSurf.com
-Autosurf.net
dan masih banyak lagi silahkan Anda cari di google disini.

Untuk memastikan Anda memperoleh feedback atau imbalan berupa kunjungan dari situs layanan tersebut, tidak ada salahnya melengkapi blog dengan widget Feedjit guna mendeteksi kunjungan yang Anda peroleh.

Tips :
Ketika Anda melakukan surfing, bagi
khususnya bagi pengguna Mozilla(karena saya terbiasa pakai mozilla) silahkan nonaktifkan fitur Load Images Automatically yang berada pada menu option-content, gunanya agar selama proses surfing browser tidak kelebihan beban...

Semoga
tulisan ini bermanfaat bagi kita semua khususnya kawan-kawan blogger....

Tidak ada komentar: